Jumat, 18 Mei 2012

pertama bikin blog

sumpah nih blog bikin gw tengsin banget. ketauan banget kalo gapteknya gw. ngedit tlisan ngisi uplod poto aja gw galau. gm. gmn gmn caranya? ah perlahan deh gw pahamin 1 1. jempol gw nwmpel d touchsreen gamang atau touchsreen gw eror atau emang jempol gw kegedean? tiap nekan tombol upload picture kok kebuka link kalo ga link eh ngaplod file vidio. gagap bangets rasanya (╥﹏╥).

hey kalian yang uda mampir kunjung k blog gw makasi ya. namanya jg newbie jadi keliatan deh gapteknya mamen. tp kata org2 sih newbie awl jd dmasters. yah tergantung kesungguhan gw sama ke autisan gw sama blog. yaya ini aja lg autis sm twitter @NyndaNindut folow dl nih. uda lama vacum atau males bgt buka twitter d hape gw yg sebut saja blackboard nama disamarkan* apa semenjak gw jualan d hape ntu kalo buka twitter suka banget diam ga gerak trus demam tiba2 skli mau idup batre udh teriak *abiswoychargerdolo* asemmm. na daritu gw males nginstal twittee d hape ntu. pas gw dbeli.in nih hape yg ga ada keypetnya layarnya gede udh gede drpd muka gw yg cntik ini. kalo ngidupin bunyi *trekkss*. bicara soal hape ini gw juga gagu pemirsah. ya kalo dceritain udh nandingin cinta fitri yg g ada abisnya. yayaya abis nih gw lg autis twitter d hape gw yg layarnya segede cermin. setiap pegang hape gede yg sebut aja tablet kah tu kata ank2 gahol gw slalh buka twitter update status nongol d TL. apalagi d twitter gw udh kayak reuni mantan2 gtu. ya tambah autis nih. tu nyebar kan judulnya pertana bikin blog lha kok nyasar k twitter.
yasudah. udahan dulu tangan gw kesemutan. bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar